ilustrasi/maduraexpose.com

MADURA EXPOSE—Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) baru saja mengikutsertakan empat mahasiswanya untuk mengikuti konferensi internasional di Malaysia. Empat mahasiswa tersebut adalah Citra Rizky Utami, Donna Wibiananda Suryaman, Ratu Nabila Saras Putri dan Siska Lumban Gaol.

Citra Rizky dan Donna Wibiananda merupakan kader Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UNJ. Keduanya berhasil mempresentasikan hasil penelitiannya pada Kuala Lumpur International Business, Economics, and Law Conference (KLIBEL8) tersebut yang mengusung tema “Perspectives of Business, Economics and Law in the New Frontier”.

Kedua kader PMII itu presentasi dalam bahasa Inggris di forum internasional yang diselenggarakan pada 12-13 Desember 2015, di Hotel Putra, Kuala Lumpur. Citra Rizky mempresentasikan penelitian mengenai “The Dynamic Configuration of Global Competitiveness in ASEAN “ dan Donna Wibiananda mempresentasikan “Interaction Between Labor Market Efficiency and Business Sophistication in Dynamic Global Competitiveness in Southeast Asia”.
screenshot-nuOnline-pmii#Citra Rizky dan Donna Wibiananda merupakan kader Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UNJ.

Selain menambah pengalaman, ajang internasional tersebut juga menjadi langkah memperluas jaringan para kader PMII di level internasional. Mereka juga menyuguhkan berbagai persoalan dan perspektif seputar masa depan masyarakat Asia, khususnya dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(Red/Mahbib/NU Onlline)