Direktur PT.WUS Dikecam, Bupati Busyro: Tunjukkan Kesalahan Sitrul!!!

0
581

demo_mahasiswa_tuntut_sitrul_digantiSumenep (MaduraExpose.com)- Meski gelombang unjuk rasa dan aksi protes dari berbagai kalangan yang meminta pihak Bupati Sumenep, Busryo Karim untuk segera mencopot Sitrul Arsy dari Jabatannya sebagai Diretur PT.WUS belum juga bergeming.

Sepertinya Bupati Sumenep masih menginginkan sosok Sitrul tetap memegang kendali PT.WUS, meski dalam praktiknya, peningkatan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sumenep masih ibarat api jauh dari panggang, mengecewakan banyak pihak.

Bahkan pada saat Direktur PT.WUS di undang Komisi B DPRD Sumenep, baru-baru ini, untuk dimintai keterangan terkait kerugiaan perusahaan milik BUMD itu, diakui kalangan legislative yang bersangkutan (Sitrul) malah tidak membawa data ataupun catatan kecil mengenai sirkulasi keuangan dan kondisi terkini perusahaan PT WUS yang dikelolanya.

“Pemberhentian (Sitrul) itu ada mikanismenya”, jawab Bupati Sumenep, Busyro Karim, melalui pesan singkatnya kepada MaduraExpose.com, terkait desakan banyak pihak yang meminta Sitrul Arys, Direktur PT.WUS segera diganti.

Bupati terkesan sangat hati-hati dan banyak pihak mengaku psimes bakal dilakukan pergantian direktus PT.WUS.

“Tunjukkan kesalahan Sitrul”, tandas Busyro Karim lagi saat didesak mikanisme seperti apa yang harus dilakukan dalam memenuhi tuntutan pergantian Sitrul tersebut. (fer)