Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka

Avatar photo
266
×

Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com Jagat media sosial kembali di gegerkan oleh sebuah video yang bernarasi sosok kiai yang menyebarkan aliran sesat. Di mana kiai tersebut membolehkan jemaahnya bertukar istri.

Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik diunggah akun @anjarwati8253 terlihat ada empat pria memakai gamis dan sorban duduk di atas sofa.

Lantas salah seorang pria, yang mengaku kiai diduga bernama Fahmi, menyebut jika dirinya membolehkan siapa saja untuk ikut mengaji di tempat tersebut.

“Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu,” kata pria tersebut.

Lantas dia juga mengatakan bahwa yang mengaji di tempat itu memiliki aturan yang sama. Yakni dibebaskan untuk melakukan hubungan suami istri, meski bukan suami atau istrinya.

“Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu,” katanya.

“Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan,” sambungnya.

Bahkan dia juga membolehkan bertukar suami atau istri, asalkan saling suka. Kiai Fahmi itu juga mengklaim jika ajarannya tidak ada di agama lain.

“Masalah ada misalnya mau tukar pasangan pun boleh. Di sini, yang penting sih suka sama suami gitu intinya. Makanya di agama lain gak ada itu,” terangnya.

“Kebebasan disini itu, boleh tuker-tukeran. Sama sama suka. Kalau tidak ada paksaan,” sambungnya.

Dia juga meminta agar setiap orang tidak menyesal telah melakukan hubungan terlarang dengan suami atau istri orang lain.

------------------------