MADURAEXPOSE.COM—Mendadak tubuh Semerek (46), Warga Dusun Legung, Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami kejang-kejang laeknya orang yang tengah kesakitan menghadapi sakaratul maut.

Usut punya usut, ternyata yang bersangkutan mengalami luka dibagian lehernya yang sudah mulai keriput. Darah segar terlihat membercaki dibagian lehernya yang tersayat senjata tajam.

Menurut informasi yang dihimpun dari keluarga dekatnya, korban diduga kuat sengaja menggorok lehernya sendiri dengan senjata tajam. Diduga pria renta itu mengalami gangguan jiwa hingga berusaha mengakhiri hidupnya sendiri dengan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melukai lehernya dengan sajam.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Kakek Semerek sudah tiga tahun terakhir ini mengalami gangguan jiwa dan bahkan sempat kabur entah kemana,” ujar salah satu keluarga korban kepada awak media, sambil meminta identitasnya tidak di Expose.

Korban ditemukan menggorok lehernya sekitar pukul 19.30 WIB setelah sebelumnya menghilang. Korban ditemukan pihak keluarganya disebelah barat rumahnya, tak kurang dari 500 meter.

Hingga berita ini diunggah, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut masih dalam perawatan Puskesmas Dapenda, Kecamatan Batantg-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. (pos/fat)

HotNews:  Jejak Digital Indra Wahyudi, Dari Ecek-Ecek Hingga Nyaris di Bogem Pegawai RSUD Sumenep