Demi Perubahan, HK Dukung Penuh ZA-Eva

0
1422
Dari Kiri: H.Kamil atau HK dalam sebuah pertemuan dengan Pakde Karwo alias Soekarwo, Ketua DPD Demokrat Jatim yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Timur/Dok.Maduraexpose.com

Sumenep, Maduraexpose.com— Teka teki pilihan politik pengusaha kakap sekaligus tokoh masyarakat Pamekasan-Sumenep H.Kamil atau lebih karib di panggil HK yang selama ini menjadi tanda tanya, sudah terjawab setelah yang bersangkutan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yakni Zainal Abidin – Dewi Khalifah pada pilkada Sumenep 9 Desember2015.

Pilihan politik HK ini bukan tanpa alasan, karena pada Pilkada Sumenep 2010 silam, pengusaha asal Cenlecen ini mendukung pasalon Busyro Karim- Seongkono Sidik hingga meraih kemenangan besar. Namun pada Pilkada kali ini, pihaknya lebih memilih pasangan Zainal Abidin – Dewi Khalifah.

“Saya mendukung Zainal Abidin-Dewi Khalifah demi perubahan Sumenep yang jauh lebih baik”, terangnya kepada Maduraexpose.com usai kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2), Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) di di Lapangan terbuka Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, pada Jumat (27/11/15) lalu.

Bergabungnya HK di kubu ZA-EVA ini dinilai banyak kalangan akan menyulitkan langkah Busyro Karim dalam memenangkan pertarungan Pilkada Sumenep 9 Desember 2015 yang sudah tinggal menghitung hari.

FERRY ARBANIA