maduraexpose.com, Sumenep – Kita sebagai makhluk sosial sudah kewajiban untuk saling berbagi kepada orang lain, berbagi tidak harus barang, apapun yang kita punya dan tidak dipunyai oleh orang lain perlu dibagikan karena sebagai bentuk kepedulian kita kepada orang lain.

Makhluk sosial, itulah sebutan manusia. Jadi,
manusia saling membutuhkan dan dibutuhkan. kita membutuhkan orang lain, begitu pula orang lain yang juga membutuhkan kita. Karena itu manusia sebagai makhluk sosial, manusia harus saling berbagi. Rabu, (13/12/2017).

Kegiatan Baksos dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) dan dengan tujuan lain untuk mengoptimalkan pendekatan dengan masyarakat di wilayah binaan Koramil 13/Rubaru yang mana telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12-12-2017, sekira Pukul 10.30 Wib, bersama-sama anggota Koramil dan ibu-ibu persit Ranting XIV Rubaru di pimpin oleh Danramil Rubaru Kapten Inf. Imam Fitri Harto.

Dalam giat tersebut di laksanakan penyerahan sembako oleh Danramil Rubaru Kpt Inf. Imam Fitri Harto beserta seluruh anggota dan ketua persit ranting XIV Rubaru kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sebagai wujud kepedulian Danramil 13/Rubaru beserta seluruh anggota terhadap warga masyarakat binaan yang tidak mampu melalui giat Baksos dengan memberikat tiga paket Sembako.

Diantarnya Sembako tersebut diberikan kepada warga atas nama Buradin Alamat Dusun Bajik, Rt.11 / Rw.04, Desa Tambaksari, Kecamatan Rubaru., Bu Rawiatun Alamat Rt.01 / Rw.07, Dusun Bunbarat, Desa Bunbarat, Kecamatan Rubaru., Bapak Basir Alamat Dusun Talaga, Rt.03 / Rw.02, Desa Karangnangka, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Danramil 0827/13 Rubaru Kapten Inf. Imam Fitri Harto mengatakan bahwa berbagi juga dapat mempererat ikatan talisilaturahmi. Selain mempererat ikatan persaudaraan, berbagi juga dapat memberi pahala. Jadi, apa salahnya jika kita berbagi, Toh… Tidak ada ruginya kok…, “Ungkapnya”.

HotNews:  Tak Hanya Media, Warga Biasapun Jadi "Korban" Nyinyir Wakil Ketua DPRD Sumenep,Kemana Soengkono?

“Berbagi kepada sesama adalah hal penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia akan kehilangan arah dan arti dari makhluk sosial itu sendiri.” Pungkas Danramil.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(sur/fer)