Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Dandim 0827/Sumenep Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke 121 di Pulau Kangean

Avatar photo
438
×

Dandim 0827/Sumenep Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke 121 di Pulau Kangean

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Madueaexpose.com – Kodim 0827/Sumenep bakal menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024.

Diketahui, program TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep direncanakan akan digelar pada bulan Juli mendatang.

Lokasi peninjauan TMMD bertempat di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa (Pulau Kangean), Kabupaten Sumenep. Minggu (26/5/2024).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. mengatakan, pihaknya melakukan survei lokasi agar pelaksanaan TMMD 121 berjalan maksimal.

“Sejumlah persiapan sudah dilakukan seperti meninjau lokasi TMMD di Desa Buddi. Kami survei langsung ke setiap titik sasaran dan melihat kesiapan pemangku wilayah sebelum kegiatan dimulai,” ujarnya.

Menurutnya, peninjauan tersebut sangat perlu dilakukan sehingga diharapkan sasaran dari program TMMD ini benar-benar tepat sasaran.

Lebih lanjut pemegang Tongkat Komando di Kodim 0827/Sumenep itu berkomitmen akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan program pembangunan desa dalam hal ini TMMD.

“Mudah-mudahan, program TMMD 121 nanti bisa dilaksanakan dengan lancar, sehingga apa yang diperbuat bisa memberikan manfaat dan dirasakan masyarakat secara merata,” pungkas Dandim Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

Peninjauan rencana lokasi TMMD didampingi Pasiter Kodim 0827/Sumenep dan melibatkan unsur terkait seperti, DPMD Kabupaten Sumenep, Dinas PUPR Kabupaten Sumenep.

Selain itu ada pula pemangku wilayah yaitu Forpimka Arjasa, Kades Buddi dan Tokoh Masyarakat setempat. (yud/Mia)

------------------------