MADURAEXPOSE.COM–
Dandim 0827 Sumenep dan Ketua Persit Adakan Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Manding.

Sumenep – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos bersama Ketua Persit KCK Cab. XLVI Dim 0827 Sumenep Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa dan Pengurus memanfaatkan suasana pertemuan rutin Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep yang diselenggarakan di setiap bulannya untuk berbagi kepada sesama dengan melaksanakan Bhakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kasengan, wilayah Koramil 0827/03 Mading. Kamis ( 6/7/2017)

Bantuan atau Bhakti sosial yang di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini bertujuan sekedar meringankan beban hidup mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari (Sembako) sehingga mereka bisa tetap tersenyum dan tetap semangat, sekaligus sebagai sarana ibadah dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Terlihat begitu antusiasnya Ibu Ketua Cabang dan para Ibu – Ibu Pengurus Cabang maupun Pengurus Ranting maupun rekan – rekan komunitas Trail menuju ke lokasi bakti sosial yang medannya sangat menantang untuk sampai lokasi rumah Ibu Saeri (71) di Dusun Oro Desa Kasengan, Ibu Muami (69) Dusun Oro Desa Kasengan dan Anak Dani Dusun Kasengan Tengah, Desa Kasengan Kecamatan Manding, sebelum pelaksanaan Ibu Ketua Cabang mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan komunitas Sepeda Motor Trail Sumenep yang sudi bergabung dengan Ibu – Ibu Persit melaksanakan Bati Sosial ini, mudah mudahan niat baik kita semua mendapat anugrah dari Tuhan.

” Kami beserta keluarga mengucapkan beribu – ribu terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Bapak Dandim 0827 Sumenep dan ibu – ibu Persit yang sudi melihat dari dekat kondisi rumah kami di Dusun Oro, Desa Kesengan ini ” Ungkap Ibu Saeri. (pur/fer)