Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Pertahanan

Dandim 0827/Sumenep Berikan Materi Wasbang PKKMB di Unija

47
×

Dandim 0827/Sumenep Berikan Materi Wasbang PKKMB di Unija

Sebarkan artikel ini

SUMENEP – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. dihadapan ratusan mahasiswa baru saat memberikan materi wawasan kebangsaan pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Wiraja tahun ajaran 2023-2024.

Mengangkat tema “Mewujudkan Wiraraja Muda Generasi Digital Berkarakter Kebangsaan” kegiatan ini diinisiasi oleh Universitas Wiraraja. Rabu (30/8/2023).


Dandim Letkol Donny Pramudya Mahardi mengatakan bahwa dalam kuliah itu bagaimana cara berfikir, bagaimana cara menghidupkan pola pikir kita dengan dunia akademisi.

“Jadi dunia pendidikan itu bukan mencari nilai yang tinggi, bukan ilmunya, ilmu itu kan proses, jadi bagaimana pola pikir, pola sikap, pola tindak, dan bagaimana cara bersosialisasi,” ungkapnya.

Menurutnya, menjadi mahasiswa adalah kesempatan menjadi take working, membina silaturahmi dan membina jaringan.

Kepada mahasiswa juga diharapkan tetap terus menempa dirinya menjadi pribadi-pribadi yang memiliki kematangan intelektual, kreatif, percaya diri, inovatif, dan memiliki semangat pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Kesempatan mahasiswa adalah take working, jadi lebih baik meluangkan waktu menjaga jaringan dengan teman-teman, dengan senior, alumni, kampus dan dengan dunia luar, sehingga nanti akan mempermudah mahasiswa setelah lulus dalam dunia kerja atau wirausaha,” ujar Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi. (yud/fer)

 


HotNews:  Menjaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Beluk Raja Bantu Petani Jemur Padi
---
***