Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Dandim 0827/Sumenep Bacakan Amanat KASAD Upacara 17-an Mei 2024

Avatar photo
384
×

Dandim 0827/Sumenep Bacakan Amanat KASAD Upacara 17-an Mei 2024

Sebarkan artikel ini

SUMENEP – Kodim 0827/Sumenep menggelar upacara 17-an bulan Mei 2024 bertempat di lapangan upacara Makodim.

Upacara dipimpin Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0827/07 Guluk Guluk Kapten Inf Agung Muhaimin diikuti Anggota Militer dan PNS Kodim 0827/Sumenep, Jum’at (17/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

KASAD menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan rasa syukurnya, karena telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak pada Februari yang telah berjalan dengan lancar dan aman.

“Ini membuktikan bahwa segenap komponen TNI AD sadar dan menjujung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu serta melaksanakan tugas secara proporsional. Namun demikian, masih terdapat persoalan-persoalan yang
memerlukan kewaspadaan kita untuk tetap mengawal dan membantu terjaganya stabilitas dan kehidupan sosial masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah tanah air, seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada bulan Oktober dan Pilkada serentak bulan November mendatang,” paparnya.

KASAD juga menyampaikan bahwa TNI AD telah melaksanakan Apel Komandan Satuan yang bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dan anggota.

------------------------