Sitrul Arsy dan Busyro Karim
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, Maduraexpose.com- Meski berkali-kali Bupati Sumenep dikecam oleh banyak kalangan termasuk dari aktivis mahasiswa, terkait belum dicopotnya Sitrul Arsy dari jabatannya sebagai Direktur PT WUS, namun mantan anggota DPRD asal Kecamatan Ganding tersebut tetap dipertahankan posisinya hingga saat ini.

Menurut beberapa sumber dilingkara elit PKB Sumenep, kedekatan Sitrul Arsy dan Bupati Busyro Karim memang sudah sangat lama, bahakn diduga saat keduanya sama-sama menjabat sebagai anggota DPRD Sumenep beberpa waktu lalu. Tak hanya itu, sumber yang meminta identiasnya dirahasiakan tersebut bilang, sangat mustahil kalau Bupati Busyro akan
‘berani’ mencopot Sitrul dari jabatannya sebagai Direktur PT WUS.

“Kecuali Pak Sitrul sendiri yang minta mundur dari jabatannya sebagai direktur PT WUS. Kalau bupati, saya rasa sangat tidak mungkin. Kami paham betul kedekatan dua tokoh itu, sudah sangat lama dan sangat intens”, terang salah satu sumber terpercaya Maduraexpose.com, yang juga orang berpengaruh di lingkaran elit Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya, kalangan aktivis Mahasiswa Sumenep berkali-kali mendesak Bupati Busyro Karim segera mencopot Sitrul Arsy dari jabatannya sebagai Direktur PT WUS karena dinilai tidak maksimal mengelola keuangan daeraha yang berimbas pada minimnya setoran PAD.

Sementara Sitrul Arsy dikonfirmasi terkait sederet persoalan yang ditudingkan mahaiswa terhadapnya, belu juga memberikan tanggapan atas konfirmasi melalui pesan singkat ke nomor ponsel pribadinya.

(zam/fer)