Bupati Fauzi Dukung Polres Sumenep Soal Zona Integritas

0
150

Sumenep (Maduraexpose.com)– Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH, mendukung penuh Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dengan pembangunan ZI ini, Polres Sumenep senantiasa sudah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Hal tersebut dapat terlihat dari peningkatan sarana dan prasarana, kemudian adanya inovasi yang telah dilakukan serta dibarengi dengan pelayanan digitalisasi kepada masyarakat, serta perubahan struktur personil yang lebih ramah dan lebih humanis. Sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat Sumenep,” ujar Bupati Sumenep.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep ini juga menuturkan, upaya Polres Sumenep untuk pembangunan ZI sudah sangat baik.

“Kami berharap Polres Sumenep meraih predikat ZI bebas korupsi. Pesan kami, jadilah polisi yang pandai bersyukur dan menjadi polisi menuju transformasi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan),” tuturnya, Rabu (06/10/2021).

Sementara itu, Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Sumenep dalam pembangunan ZI di Polres setempat.

“Dukungan ini menjadi point penting dalam upaya Polres Sumenep untuk pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ungkapnya. (nit/fer)

HotNews:  Nia Kurnia Fauzi: Jumlah Partisipasi PAUD Capai 90,91 Persen