Breaking News: Dibonceng Suami, Wanita Hamil Tewas dilindas Truk

0
3458
Ilustrasi pengendara motor dilindas truk (istimewa)

Sumenep, Maduraexpose.com- Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Mungkin pepatah ini agak mits untu menggambarkan terjadinya musibah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Pandian , Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jum’at 31 Juli 2015.

Informasi yang dihimpun Maduraexpose.com menyebutkan, pengendara speda motor yang tak lain suami –istri itu melaju dari arah timur dan hendak menyalip sebuah truk yang berjalan sangat lamban.

“Tapi nahas, kaki istri korban yang bonceng dibelakang kesenggol truk itu, kemudian jatuh dan kepala hancur terlindas ban truk itu Mas”, ujar Firda, salah satu warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
Informasinya, pengendara apes itu berasal dari Batu Putih. Sementara wanita yang meninggal diduga tengah mengandung atau dalam kondisi hamil.

“Katanya orang-orang yang mengenal mereka, korban adalah orang Batu Putih dan tengah mengandung Mas. Pastinya saya tidak tahu”, imbuhnya.

Namun informasi terbaru yang diperoleh di lokasi, lanjut Firda, wanita yang meninggal terlindas truk tersebut baru menikah dengan suaminya dari Batu Putih.

“Info lagi (katanya) baru dapat suami orang Batu Putih, korban yang tewas berasal dari Ellak Laok”, timpalnya.
Hingga berita ini di unggah, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

(ida/fer)