Beredar Rekom Fattah Jasin – Ali Fikri, PPP Sumenep “Ogah” Berterus Terang

0
170

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP-Sebuah surat mirip rekomendasi DPP PPP beredar di media sosial yang merekom pasangan bakal calon Fattah Jasin-KH Moh.Ali Fikri Warits untuk Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

Surat rekomendasi DPP PPP itu, seperti melansir Mata Madura, tertanggal 13 Juli 2020. Namun hingga detik ini rekom partai berlambang ka’bah itu masih menjadi teka-teki karena secara resmi belum diumumkan ke publik.

Adapun surat rekomendasi yang mirip DPP PPP yang beredar di medsos itu merupakan Surat Nomor 2583/REK/DPP/VII/2020 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs Hj Ermalena, MHS dan Sekjend Asrul Sani. Selain beredar di media sosial, surat rekom itu juga “menyasar” ke salah satu redaksi media online di Sumenep.

Teka-teki belum diumumkannya rekomendasi paslon Pilkada Sumenep dari DPP PPP itu menjadi perhatian serius banyak kalangan. Bahkan Sekretaris DPC PPP Sumenep dikonfirmasi wartawan enggan memberikan memberikan penjelasan secara detil.

“Saya tak bisa komen soal surat rekomendasi DPP PPP. Sampai sekarang belum ada instruksi dari DPW maupun DPP,” demikian M.Syukri, Sekretaris DPC PPP Sumenep merespon konfirmasi awak media pada Jumat 17 Juli 2020.

surat rekomendasi yang diduga dari DPP PPP untuk paslon Fattah Jasin-Ali Fikri/Istimewa.

Disinggung apakah rekom yang menyerupai surat rekomendasi DPP PPP untuk Fattah Jasin-Ali Fikri itu hoax, Syukri enggan bicara banyak.

“Intinya saya tak bisa komentar soal rekomendasi DPP PPP terkait Paslon Pilkada Sumenep,” imbuh anggota DPRD Sumenep ini.

Editor: Ferry Arbania[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]