MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Pengibaran bendera raksasa diadakan diwilayah Koramil 0827/04 Bluto tepatnya di Desa Bluto, Kecamatan Bluto Bendera merah putih berukuran 4×6 meter tersebut dikibarkan di salah satu tower operator seluler setinggi 72 meter.

Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa S,Sos melalui Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Galang Prayitno mengatakan, pengibaran bendera raksasa merupakan ide Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto guna merefleksikan peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017.

” Pengibaran Bendera di seluruh Jajaran Ini untuk mengobarkan semangat patriotisme, cinta tanah air, menghargai pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga, darah, dan air mata, untuk mengibarkan merah putih hanya untuk memastikan kita anak cucunya hari ini bisa menikmati manisnya kemerdekaan,” ujarnya, Selasa (15/8/2017).

Pengibaran bendera diikuti organisasi pemuda dan siswa-siswi MA, SMPN, MTs, Ikut ambil anggota Koramil 0827/04 Bluto, Polsek, ASN Kec. Bluto ada juga peserta dari siswa SD dan warga sekitar.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM