Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


SUMENEP EXPOSE

Babinsa Koramil Lenteng Anjangsana Ke Balai Desa Binaan

60
×

Babinsa Koramil Lenteng Anjangsana Ke Balai Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Sumenep (MaduraExpose.com)- Babinsa Kodim 0827 sumenep Koramil 05 Kecamatan Lenteng, telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa warga di Kantor Balai Desa guna menjalin silaturrahmi.‎

Di Dusun embik Desa moncek Tengah serka.Suyanto selaku Bintara Pembina Desa (BABINSA) Bersama warga masyarakat saling bertukar informasi serta menyampaikan permasalahan yang di sekitar lingkungan Dusun Embik sehingga bisa mendapatkan penyelesaian yg utama masalah Keamanan dan ketertiban. Jum’at, (10/11/2017)


Kegiatan Komunikasi sosial tersebut diakuinya sebagai Instruksi Komando Atas dan dinilai sangat efektif karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Bapak Handi salah satu warga Dusun Embik Desa moncek tengah Kecamatan lenteng mengaku senang dapat berbincang-bincang dengan Babinsa,selain bisa bersilaturahmi bliau juga merasa mendapatkan pengalaman baru dari hasil Komunikasi tersebut.

“Saya senang dengan keberadaan pak Babinsa yang mana selama ada bliau apa pun permasalahan bisa langsung ada solusi, yang utama masalah tentang keamanan wilayah” (jelas pak Handi).

”Tugas Babinsa di Satuan Komando Kewilayahan diantaranya adalah melaksanakan Komsos ke semua lapisan Masyarakat,sehingga seorang Babinsa bisa mengetahui permasalahan d lingkungan dan bisa mengasih solusi,saran dan masukan terhadap Desa binaan.Komsos ini pula sebuah tuntutan dari Komando atas agar bisa dilaksanakan dengan baik”,pungkas Serka Suyanto. (Sur/Fer)

 


HotNews:  Dekan Universitas Malaysia Terengganu dan Universitas Airlangga Hadiri Pembukaan Health Education Ecohap
---
***