Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Ajak Warga Binaan Tetap Pakai Masker Dalam Beraktivitas

0
28

Sumenep (Maduraexpose.com) – Untuk mengetahui perkembangan di desa binaan Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Sertu M Supriyadi melaksanakan kegiatan membantu warga pelabuhan Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting kabupaten Sumenep. Madura Jawa Timur Rabu 28-10-2020.

Dengan kegiatan ini, Untuk mempertebal pembuatan Dermaga dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk pencegahan virus covid 19, Babinsa merupakan badan pengumpul keterangan yang selalu menerapkan deteksi dini dan cegah dini.

Sebagai Babinsa Sertu M Supriyadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan mencegah penyebaran virus covid19 yang ada di masyarakat. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah.

“Dengan harapan adanya pemantauan protokol kesehatan seperti ini maka akan maka akan mengurangi terjadinya penyebaran virus covid19 dan selalu menerapkan memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan ,” ujarnya.

Sertu M supriyadi menuturkan, pemantauan ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan.

“Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan membatu warga di pelabuhan. Hal ini demi menjaga kesehatan masyarakat sekitar,” tegasnya. Pendim 0827/Sumenep.