Babinsa Koramil 0827/16 Gapura melaksanakan Komsos dengan Ibu Zaimah di Pasar Gapura

0
41

Sumenep [Maduraexpose.com]– Babinsa Koramil 0827/16 Gapura melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ibu Zaimah di Pasar Gapura, Desa Gapura Barat, Kec. Gapura, Kabupaten Sumenep. Pelaksanaan komsos tersebut dalam rangka peringatan terhadap warga setempat menuju masyarakat sehat, aman dan produktif. (14/11/2020).

Dalam kegiatan ini, Babinsa Sertu Mofiq melaksanakan penghimbauan di Pasar Gapura dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan pemakaian Hand Sanitizer disetiap pintu masuk pasar.

“Sebagai alat pendukung penegakan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan bagi pedagang dan pembeli di pasar, disediakannya alat kesehatan seperti tempat mencuci tangan, hand sanitizer dan menggunakan masker, akan memimalisir penyebaran virus corona,” Ucap Sertu Mofiq

Selain itu juga para pengurus Pasar Gapura wajib memeriksa ulang dan memastikan para penjual dan pembeli semuanya tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.
Babinsa menghimbau kepada masyarakat sekitar agar patuh, sehingga potensi penularan covid-19 bisa ditekan.

“Menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas kerja diluar rumah agar selalu menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.