Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
30

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP – Kegiatan Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Edukasi di Pasar tradisional Lenteng untuk bersama – sama melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan Sabun sebelum dan sesudah beraktivitas guna Percepatan penanganan memutus mata rantai Covid-19. Sabtu (21/11/2020).

Dari pantauannya, pusat keramaian seperti pasar tradisional dan warung – warung masih ada ditemukan warga yang belum menggunakan masker pada saat belanja. “Pasar dan warung yang ramai dikunjungi masyarakat sangat beresiko besar terjadinya penularan virus corona atau Covid-19,” ucap Serka Syaiful Imam.

Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak aman satu sama lain dan selalu menggunakan masker. Menurutnya, saat berbicara dengan orang lain sangat berpeluang besar terjadinya penularan virus corona secara droplet atau melalui percikan air liur, ujar Babinsa.

“Semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan virus corona. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus di Kecamatan Lenteng khusuanya di Pasar Tradisional agar bisa menjadi wilayah sehat dan jauh dari wabah Covid-19,” harapnya.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]