Babinsa Dan Bhabinkantibmas Gencarkan Vaksinasi Masal Di SMP N l Pangarangan

0
39

Sumenep (Maduraexpose.com)– Dalam rangka percepatan Vaksinasi bagi siswa dan siwi Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Sugeng melaksanakan kegiatan pendampingan Serbuan Vaksinasi masal yang tempat di SMP N. l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Minggu (26/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan di SMP N. l Pangarangan untuk mengetahui Siwa dan Siwi yang sudah melaksanakan vakain. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca.

Sebagai Babinsa Serka Sugeng mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan upaya TNI AD membantu pemerintah dalam percepatan serbuan vaksinasi di wilayah binaanya.

“Ia menuturkan Babinsa dari jajaran Kodim 0827/Sumenep akan terus mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Vaksinasi ini diberikan kepada pelajar yang belum melaksanakan Vaksinasi,” ucapnya.

Ditambahkan, diupayakan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan kedua ini di Kecamatan Kota secara umum dan khususnya di Kabapaten Sumenep segera menuju herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-coV-2.

“Namun, kami juga mengimbau kepada guru dan Siwa khususnya lingkup jajaran Koramil 01 Kota agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti mengikuti 5 M dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan di Masyarakat (PPKM) dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” tutur Serka Sugeng. (fer)

HotNews:  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021