Apes, Bupati Bangkalan Kecelakaan Dibukit Pandabah

0
1011
Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad terjungkal dari Trail yang ditungganginya.

MADURAEXPOSE.COM—Pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB, Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad tengah mengendarai motor trailernya bersama sejumlah orang lainnya di Bukit Desa Pandabah, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu 8 Juli 2017.

Politisi yang kerap dipanggil Ra Momon itu mengendarai trailer dalam rangka HUT Bhayangkara. Adapun penyebab kecelakaan, berdasarkan informasi yang dirangkum MaduraExpose.com karena diduga kurang konsentrasi. Akibatnya, Momon mengalami patah tulang dibagian paha kanan.

Insiden kecelakaan Bupati Bangkalan ini juga dibenarkan oleh Abdus Salam Wakil Ketua DPRD Sampang, yang kebetulan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kejadian persisnya saya kurang tahu. Ra Momon sedang menjalani perawatan medis di RSUD Syamrabu Bangkalan Mas,”bebernya kepada awak media.

Sementara Kapolres Bangkalan, Anisullah M Ridha kepada awak media tidak menampik insiden yang mengakibatkan Bupati Momon mengalami patah tulang dibagian paha kanannya.

Adapun penyebab kecelakaan, lanjut Kapolres Bangkalan, motor trailer Momon terjebak lubang yang cukup dalam, hingga mengakibatkan kendaraan yang ditunggangi terjungkal.

Anis berjanji bertanggung jawab atas insiden tersebut dan akan menangani masalah kecelakaan tersebut hingga tuntas.

“Ini tanggung jawab kita sebagai panitia,” pungkasnya dengan nada terharu. [arz/fer]