Antisiasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 23 Giligenting Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan

0
25

Sumenep (Maduraexpose.com) – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Wilayah Binaanya, Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Serka Bejo beserta berbagai instansi terkait terus laksanakan Operasi Yustisi Gabungan dalam penegakan protokol kesehatan di Desa Aengganyar Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep. Jumat (11/6/2021).

Kali ini Babinsa bersama intensi terkait melakukan penegakan disiplin Prokes Covid-19, khususnya di wilayah Kecanatan Giligenting juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan aturan keluar rumah.

Serka Bejo Selaku Babinsa akan terus melakukan patroli protokol kesehatan bersama dengan berbagai instansi pemerintah Kabupaten Sumenep. Mudah -mudahan masyarakat semakin teredukasi dan pandemi ini segera berakhir.

Serka Bejo yang turun langsung dilapangan menuturkan, kegiatan Patroli Yustisi yang dilaksanakan ini sudah sesuai dengan protap yang telah ditetapkan oleh Pemda tentang pencegahan Covid-19.

“Operasi Yustisi dilaksanakan untuk kepentingan bersama dalam meminimalisasi penyebaran Covid-19, “jelasnya

“Masih banyak warga yang kurang patuh dan ikut terjaring operasi Yustisi. Bagi warga yang terjaring dikenakan sanksi dan denda sesuai dengan aturan yang yang berlaku di kabupaten Sumenep,” tegasnya.***

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Tingkatkan Hubungan Kerja Melalui Komsos Dengan Warga Binaan