Aneh, Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan Irit Bicara Soal Adezta Mellany

0
842

MADURA EXPOSE—Sebagian kalangan menilai sikap irit bicara Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat aneh. Karena selama ini, sebelum menjadi anggota dewan, sosok yang satu ini dikenal aktivis yang sangat vokal.

Sebelumnya, Ketua Frasksi PPP DPRD Pamekasan mengajak wartawan Madura Expose ketemu langsung diruang fraksi PPP DPRD Pamekasan. Namun keesokan harinya, saat Reporter Madura Expose hendak mengkonfirmasi ulang apakah pertemuan dalam rangka konfirmasi tersebut gagal karena nomor ponsel ketua Fraksi tidak bisa dihubungi.

“ Pertemuan itu kapasitasnya antara reporter dan nara sumber untuk melakukan konfirmasi langsung, bagaimana komentar Ketua Fraksi atas dugaan foto syur yang melibatkan anggota Fraksi PPP tersebut. Sayang gagal, mungkin Ketua F-PPP sangat sibuk hingga sulit untuk dimintai keterangan”, terang Addarori Ibnu Wardi kepada Tim Liputan EXPOSE MALAM.

Sekedar mengingatkan, beberapa pekan terakhir, publik di Pamekasan, tiba-tiba dikagetkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan cantik yang belakangan diketahui bernama Adezta Mellany dengan seorang pria mirip “IS” Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi PPP Pamekasan, Madura.

Munculnya foto syur tersebut, pertama kali di EXPOSE oleh www.maduraexpose.com hingga mengundang gaduh kalangan wakil rakyat di Kota Gerbang Salam ini. Kecaman datang bertubi-tubi dari kalangan tokoh masyarakat, termasuk dari para pengurus partai belambang Ka’bah tersebut agar DPC PPP Pamekasan segera menindak tegas kader partai yang telah mencorengn nama baik partai PPP yang saat ini menjadi partai pengusa di Pamekasan.[Tim/Red]