Madura Expose- Sebuah situs kesehatan dengan alamat http://meetdoctor.com/ menampilkan sebuah pertanyaan yang disampaikan seorang Netter dari situs tersebut. Orang itu menanyakan perihal aman tidaknya meminum sperma.

Berikut kutipan tanya jawab yang dilansir Maduraexpose.com dari situs meetdoctor.com

Answer: amankah jika dalam hubungan sex, saya meminum sperma dari 2 sampai 3 pria. apakah sperma sehat rasanya agak asin dok, karena ketika saya menelan ada asin2nya. mksh.

dr. Deffy Leksani Anggar Sari: Dalam perspektif kesehatan, air mani dipandang sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan oleh pria untuk membuahi telur-telur dari wanita melalui proses persatuan sperma-telur. Cairan semen atau air mani atau cairan organik ini juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.

Air mani ternyata juga bisa menjadi tidak baik bagi kesehatan kita. Misalnya saja, air mani bisa membawa infeksi menular seksual dan ini merupakan sesuatu yang buruk bagi tubuh Anda. Apalagi jika ada luka terbuka atau daerah dari mulut kita atau tenggorokan yang memiliki lecet, luka, atau pun bukaan. Mungkin proses transmisi bisa lebih tinggi. Dalam beberapa kasus, baik pria maupun wanita, ada yang alergi terhadap cairan sperma atau air mani. Meskipun jarang, beberapa orang akan mengalami gejala, seperti flu, mual, nyeri, gejala fisik, sakit kepala, dan reaksi yang tidak diinginkan lainnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Para seksolog menilai, ada orang yang bisa melakukan aktivitas seksual dengan menelan air mani, tapi ada juga yang tidak. Beberapa orang menganggap itu hal yang kotor baik dari tekstur, maupun rasa. Namun, ada individu yang memiliki respon psikosomatik air mani, yang berarti pikiran mereka menghasilkan respons fisik sebagai reaksi. sehingga sebelum anda melakukan hal tersebut, pastikan terlebih dahulu mengenai kebersihan dari pasangan seks anda dan juga adanya kemungkinan kebersihan pada daerah mulut anda.
9963f03344c6155df80843a3de1c1b3bdr. Deffy Leksani Anggar Sari
[fer/med]