Alasan Said Paslon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah Yakin Menangkan Pilkada

“Tak ada catatan di Sumenep itu terjadi konflik antar agama. Apalagi hanya tentang pilbub. Jelang, saat, dan selesai pilbup harus aman dan damai. Beda pilihan itu biasa,”

0
152

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Baru-baru ini Ketua Bidang Perekonomian DPP PDI Perjuangan, MH Said Abdullah, mengaku optimisi pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah akan memenangkan Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

Said beralasan dua sosok yang diusung partainya tersebut merupakan paduan ‘warna’ yang memang kental di Madura, Yakni Nasionalis-Agamis.

Penggagas Kongres Kebudayaan Madura ini secara khusus menyentil Dewi Khalifah atau Nyi Eva dengan pengaruhnya sebagai Ketua PC Muslimat NU Sumenep.

“Nyai Eva kami pilih karena Ketua Muslimat. Kami ingin yang tampil itu Nasionalis-Agamis. Karena warna itu yang ada di Madura,” terang Said Abdullah seperti dilansir Maduraexpose.com dari laman situ Gesuri.id, Rabu 24 Juni 2020.

Disinggung kemungkinan timbulnya gesekan antar agama jelang Pilkada Sumenep, Said malah mengaku tidak yakin itu terjadi.

“Tak ada catatan di Sumenep itu terjadi konflik antar agama. Apalagi hanya tentang pilbub. Jelang, saat, dan selesai pilbup harus aman dan damai. Beda pilihan itu biasa,” kata Said.

Editor: Ferry Arbania
Sumber:—–

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]