Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Aktivis Senior Ajukan Hairul Anwar Calon Bupati Sumenep 2024

1199
×

Aktivis Senior Ajukan Hairul Anwar Calon Bupati Sumenep 2024

Sebarkan artikel ini
Hoiri Anwar, ST,MT

Sumenep (Maduraexpose.com)– Pelaksanaan Pemilukada Sumenep yang tak sampai setahun lagi ini membuat banyak tokoh di Sumenep tak hanya konsentrasi pada dukungan Pilpres maupun Pileg 2024.

Sejumlah tokoh Sumenep mulai ramai memperbincangkan sosok yang dianggap punya “nilai jual” untuk didukung maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.


Itu terungkap dari diskusi intens di sejumlah grup WatsApp (WA) Sumenep.

Adalah Mohammad Dayat, Ketua LSM Sango Sumenep yang turut mengajukan alternatif tokoh muda yang layak maju dan bersaing melawan Petahana dan calon lainnya.

“Satu-satunya anak muda yang layak jual adalah Hairul Anwar. Pertama saya dan keluarga yang memilih dia,” terang H. Mohammad Dayat, Ketua LSM Sango dilansir Maduraexpose, Rabu 06 Desember 2024.

Ditanya apa yang membuat aktivis LSM senior begitu menggebunya dukung Hairul Anwar supaya mencalonkan diri dalam Pilkada Sumenep 2024 mendatang, Dayat beranggapan Hairul Anwar dinilai sebagai politisi muda sekaligus politisi yang memiliki integritas dan mandiri.

“Mas Hairul itu Pemuda yang mandiri, supel, mudah bergaul mencari kawan. Hubungan dengan masyarakat sangat bagus, apalagi dengan adanya Goa Soekarno,” imbuh Mohammad Dayat.

Haji Dayat juga melihat kepiawaian Hairul dalam membangun jejaring bisnis dan komunikasi yang

“Dilihat dari aura wajahnya saja Mas Hairul cocok jadi pemimpin,” pungkas H.Dayat. [tim/fer]

 


HotNews:  Kalah Judi Slot, Suami di OKU Tewas Gantung Diri
---
***