Ade Fitrie dan AHY/Istimewa.

MADURAEXPOSE.COM–Selebritis ikut meramaikan pesta demokrasi jelang Pilkada DKI 2017 mendatang. Ade Fitrie, misalnya. Pemain sinetron Raden Kian Santang MNCTV itu secara terbuka mengungkapkan dukungannya pada calon gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Ade Fitrie mengaku punya banyak pertimbangan untuk mendukung suami Anissa Pohan itu. Selain visi misi, ia juga terhipnotis oleh wajah rupawan AHY.

“Kalau dibilang enggak ganteng juga enggak mungkin ya. Sekali lihat, semua cewek juga pasti bilang kalau mas Agus ganteng,” ungkap Ade Fitrie, dijumpai di Shangrilla Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Lebih jauh, wanita yang aktif berpolitik bersama organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN) ini juga memilih AHY karena janjinya untuk memprioritaskan perempuan jika terpilih memimpin DKI Ibu Kota.

“Ada program dari mas Agus yang sudah aku dengar dan rupanya banyak yang memihak kepada kepedulian terhadap kaum perempuan. Di Jakarta, masalah yang terjadi pada perempuan itu banyak, dari mulai kekerasan sampai kurangnya lapangan pekerjaan, itu ternyata mas Agus pikirin juga,” bilang Ade Fitrie.

(ari/ari/tbB)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM