Andi Arief/Istimewa

Presiden Joko Widodo dinilai luar biasa dalam mengurusi persoalan hukum, khususnya persoalan dugaan korupsi Sumber Waras yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Presiden bahkan dinilai sempurna mengatasinya.

“Terima kasih Pak Jokowi, KPK sudah menjalankan tugas dengan sempurna. Luar biasa Pak Jokowi sebagai panglima pemberantasan korupsi, KPK luar biasa menjalankan tugas kasus RSSW,” kata Andi Arief, Mantan Staff Khususu Presiden era SBY melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Andi mengatakan, selain Presiden yang luar biasa, rakyat juga dinilainya demikian. Harus mampu melihat kenyataan yang terjadi terhadap kasus korupsi. “Ada korupsi, tapi tak ada perbuatan melanggar hukum. Rakyat harus terima, ya ya ya. Ahok tidak jadi tersangka, Terima kasih Pak Jokowi. Kasus korupsi Sumber Waras sudah selesai.”

Akan tetapi di lain sisi, ia menduga ada dari tim ahli KPK yang ternyata bertugas “mengamankan” kasus dugaan korupsi Sumber Waras. Tapi tetap saja ia mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Presiden. Entah apa maksudnya.

“Saya mendengar kabar, tim ahli dari Yogya yang sebagai saksi ahli memang sudah dikondisikan, mereka pendukung Ahok di Yogya. Namun jangan pernah lelah ucapkan terima kasih pada Bapak Jokowi.” (voa-islam)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM