6 Parpol Rekom Fattah Jasin- Ali Fikri, Warganet: Berarti Menang Mutlak!

0
218

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM–Sorak sorai penuh gembira mewarnai segenap simpatisan dan relawan pasangan bakal calon Bupati dan Cawabup Fattah Jasin-Ali Fikri karena didukung oleh banyak partai politik (parpol) sedikitnya ada enam partai yang sudah mengeluarkan rekom versi relawan.

Keenam partai politik pengusung Fattah Jasin-Ali Fikri versi relawan tersebut antara lain PKB, Demokrat, PPP, Golkar, Hanura dan Partai NasDem.

Sederet foto calon dan relawan mulai bertebaran di sejumlah grup WhatsApp (WA), meme hingga perang komentar.

“Kekuatan Fauzi-Eva tidak ada suara di Pileg, Cuma pileg RI suara Pak Said diangka 60 ribu,” tulis komentar salah satu warganet di grup WA tersebut seperti dilihat Maduraexpose.com, Sabtu dini hari 25 Juli 2020.

Kemudian warganet lainnya mengomentari dengan kalimat seperti menyindir di halaman grup yang sama.

“Berarti (pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri) menang Mutlak. Tak osa alakoh pole. Tak osa makaloar tenaga, pikiran so pesse bennyak,” demikian penggalan kalimat balasan warganet menanggapi.

Sejumlah pengamat memprediksi dinamika politik di Pilkada Sumenep 2020 tahun ini dinilai sarat dengan ketegangan antar elit, menyusul banyaknya dukungan elit parpol ditingkat pengurus daerah yang telah menyodorkan figur sebagai Calon Bupati, namun bagai menelan pahit ternyata tidak disetujui oleh pengurus pusat. [FER]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]