Wow, Penari Striptis ini, Ternyata Usia 20 Tahun

0
2118
Penari Striptis ini pingsan di ruang sidang pengadilan (istimewa)

Maduraexpose.com-Lima penari telanjang dituntut masing-masing tujuh bulan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Perak Surabaya. Adapun germonya dituntut lebih tinggi, 10 penjara. Para terdakwa yang masih berumur 20 tahunan itu pun sesenggukan, usai mengikuti sidang tuntutan di PN Surabaya.

Mereka yang dituntut jaksa adalah FW (19), PN (20), DA (22), SD (20), dan SF (20). Lima gadis cantik itu semuanya berasal dari Kediri. Adapun germonya adalah Danang Priambada (31), warga Ngujung, Singosari, Malang. ”Para terdakwa melanggar UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi,” kata jaksa Eko Nugroho.

Dia menjelaskan, tuntutan tersebut juga didasarkan pada beberapa pertimbangan. Di antaranya para terdakwa dinilai belum menikmati hasil job tarian telanjangnya. Pertimbangan lainnya, para terdakwa rata-rata masih muda. ”Yang memberatkan perbuatan terdakwa melanggar norma,” jelas Eko.

Kasus ini bermula dari penggerebekan anggota Polrestabes Surabaya di sebuah tempat karaoke di Mall BG Junction Jalan Bubutan Surabaya beberapa bulan lalu. Penggerebakan dilakukan setelah polisi menerima informasi adanya job penari telanjang. Hasil penyidikan diketahui, paket order tarian telanjang yang dipasang para terdakwa sebesar Rp 26 juta.

(isa/kaI)