Madura Expose- Lilik Muhibbah atau yang akrab disapa Ning Lik, Wakil Wali Kota Kediri meninggal dunia. Kabar duka tersebut awalnya menyebar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Dalam pesan yang beredar, diterangkan bahwa Ning Lik meninggal sekitar Pukul 16.03 WIB di RSU dr Soetomo, Surabaya. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

“Iya Mas, Bu Wakil Wali Kota meninggal dunia jam 16.03 di RSU dr Soetomo,” jelas wali kota yang akrab disapa Mas Abu, Sabtu (15/2/2020).

Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana juga memberikan konfirmasi mengenai kabar duka tersebut. Namun mengenai penyebab meninggalnya Ning Lik, ia belum mau memberikan keterangan.

“Benar, Ibu Wawali telah meninggal dunia. Namun hingga kini baik keluarga dan pemerintah kota masih mengurus jenasah dan proses kepulangannya,” terangnya.

“Kalau untuk penyebab meninggalnya sakit apa dan bagaimana nanti dulu. Karena saya juga belum mendapat kabar pastinya. Yang jelas mohon doanya kepada masyarakat Kota Kediri atas meninggalnya beliau,” tambah Apip.

Ning Lik, selain sebagai Wakil Wali Kota Kediri, ia juga merupakan Ketua PC Muslimat Kota Kediri. Termasuk pengurus Nahdlatul Ulama Kota Kediri.[dtk]

HotNews:  Blunder Ketua PKB Sumenep, Koalisi PPP-PDI Perjuangan Sangat Memungkinkan?