Scroll untuk baca artikel
SUMENEP EXPOSE

Viral Video Perempuan Berbaju Batik Borong Beras di Operasi Pasar Sumenep

Avatar photo
336
×

Viral Video Perempuan Berbaju Batik Borong Beras di Operasi Pasar Sumenep

Sebarkan artikel ini
Kolase foto dari tangkapan layar video viral yang beredar luas ditengah masyarakat Sumenep/Ist./Maduraexpose

Maduraexpose.com- Operasi Pasar yang digelar Pemkab dan Bulog Sumenep pada Kamis (22/2/202) menyisakan sebuah peristiwa yang menyita perhatian publik.

Pasalnya, beredar luas sebuah video berdurasi 00:45 memperlihatkan aksi perempuan berbaju batik sedang bolak-balik bawa beras di stand Operasi Pasar. Anehnya perempuan dalam video itu menjalankan aksinya dengan lancar tanpa ada satupun petugas yang menegurnya.

“Kok bisa ya perempuan yang pakai baju batik itu beli beras berkali-kali gitu,lucunya pura-pura ngantri lagi,” ujar seorang pria mengomentari beredarnya video tersebut, Jum’at.

Perempuan berbaju batik dalam video tersebut telah beberapa kali menggotong beras medium dalam kemasan 5 kilogram berlogo Bulog.

Hingga berita ini diunggah belum terkonfirmasi siapa sebenarnya perempuan berbaju batik itu bisa bebas beli beras dengan jumlah banyak, Media ini terus menggali berbagai sumber informasi terpercaya.

Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video viral yang menampilkan aksi perempuan pembeli beras dalam kegiatan Operasi Pasar yang digelar Pemkab dan Bulog Sumenep tersebut.

Sejumlah sumber terpercaya dilingkungan Pemkab Sumenep menyebutkan, jika perempuan dalam video tersebut mirip keluarga “orang dalam”.

Sayangnya, sumber yang menjelaskan tentang sosok perempuan batik dalam video tersebut tidak menyebutkan secara rinci siapa “Orang Dalam” yang dimaksud.

Sumber lain yang digali membeberkan kepada media ini, bahwa untuk melancarkan aksi perempuan dalam video tersebut bebas beli beras dengan jumlah banyak itu belum terkonfirmasi secara resmi.

------------------------