Video Mesum Istri PNS Sumenep Ini Sempat Heboh

0
1453
IlustrasiNET

MADURAEXPOSE.COM—Sepanjang tahun 2016 ini, Warga Sumenep, Madura, kerap kali diguncang dengan adanya video mesum yang sempat beredar di dunia maya ataupun melalui ponsel ke ponsel warga.

Salah satunya adalah video mesum yang diduga diperankan oleh seorang istri pejabat Pemkab Sumenep. Video mesum ini ditengarai direkam disebuah musholla itu diduga pemeran wanitanya berinisial KRM (35) Warga Dusun Belajut, Desa Karduluk, Kecamatan Prgaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. kasus ini sempat diseret keranah hukum karena pihak korban menganggap sebagai korban.

Video ini terbagi dalam empat episode, dengan durasi antara 22 detik hingga 33 detik, pemeran perempuan yang diduga istri seorang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemkab Sumenep itu diminta membuka baju serta celana dalamnya oleh seorang pria yang hanya terdengar suaranya.

“Kalau warga sini sudah lama tahu masalah video mesum itu, maklum lah video itu menyebar dari HP ke HP. Apalagi warga Karduluk, rata-rata sudah pada pegang HP,” ujar salah satu warga Karduluk yang enggan disebutkan identitasnya kepada awak media. [Ald/Arb]