Video Bugil TKW Banyuwangi Beredar

0
2124

MADURA EXPOSE—Warga Banyuwangi kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah video siaran langsung dalam laman sosial media Facebook. Video itu menunjukkan gambar seorang wanita tanpa sehelai pakaian sedang asyik mandi di kamar mandi.

Yang mencengangkan, pemilik akun video telanjang itu adalah salah satu Tenaga Kerja Wanita asal Banyuwangi yang bekerja di Hongkong. Akun Fb itu bernama @Arien Pezeg Bwi, yang diduga beralamat di Kecamatan Siliragung. Video itu langsung menjadi viral setelah diunggah pada laman youtube oleh seseorang yang memiliki akun @cleo alma dan ditonton lebih dari 150 kali.

Atas temuan video ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi menyebut perempuan bernama asli Ririn itu telah diberhentikan dari tempat kerjanya sebagai penjaga orang tua di negara Hongkong. Laporan terakhir, dia juga telah berada di tempat agensi untuk segera dideportasi ke Indonesia.

“Dia kemungkinan akan di-blacklist tidak boleh pergi ke luar negeri menjadi TKI, khususnya ke Hongkong,” terang Ketua KAMI Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto, Minggu (9/10/2016).

Terbaru, Media di Hongkong malah menjadikan TKI Banyuwangi yang membuat video telanjang sebagai trending topik.

Koran dan televisi ramai memberitakan Akun Fb bernama @Arien Pezeg Bwi, yang diduga beralamat di Kecamatan Siliragung asal Banyuwangi yang mengunggah video telanjang Akun FB @Jazuli Human juga menampilkan pemberitaaan di Televisi Hongkong sambil memberikan komentar Arien TKW Hong Kong Asal Banyuwangi Menjadi trending topik media Hong Kong karna aksi tak senonohnya

“Baru- ini kita di gegerkan dengan vidio telanjang dri arien si ratu dumay, dan setelah di telusuri lebih lanjut dia juga pernah mengunggah vidio nenek yg dirawatnya ketika sedang buang air kelaman facebooknya, hal ini tentu saja melanggar privasi orang lain,” katanya.

Menurut media setempat dia bisa di interminit dan dipulangkan kenegara asalnya tanpa pesangon belum lagi jika majikannya menuntut dia bisa tersandung masalah hukum di Hongkong.

[ted/bjt]

(rin/kun)