Usai Intim di Hotel, Mahasiswi Sumenep Terjaring Razia

0
2478

MADURAEXPOSE.COM– Seorang Mahasiswi Kebidanan di salah satu perguruan tinggi Surabaya berinisial KN, warga Desa Sera Timur Kecamatan Bluto, Sumenep terjaring razia pekat petugas Satpol PP Sumenep keamrin malam.

Saat digrebek, mahasiswi tersebut mengaku baru usai melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pria di kamar salah satu hotel di Sumenep. Pria yang diduga melakukan hubungan intim dengan mahasiswi tersebut merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah seorang mahasiswi kebidanan di salah satu Universitas di Surabaya, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur di sebuah hotel. Saat digrebek Satpol PP saat sedang asyik “indehoi” di sebuah hotel bersama YS warga Errabu, Kecamatan Bluto, salah seorang mahasiswa di perguruan tinggi di Sumenep.

“Keduanya bukan pasangan muhrim dan saat digrebek mengaku baru melakukan hubungan layaknya suami istri,” kata Herman Irawan, petugas Satpol PP Sumenep kepada awak media.

Dalam razia gabungan tersebut, petugas menemukan kondom dan laptop yang digunakan untuk memutar video porno. Petugas langsung menggelandang kedua mahasiswa tersebut ke kantor Satpol PP, meski sebelumnya sempat melakukan penolakan.

Kedua Mahasiswa yang ketangkap mesum tersebut diperbolehkan pulang setelah orang tua mereka dihadirkan. Pihak pria juga diminta untuk bertanggung jawab dan tannda tangan pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. [Mah/Fer]