Ulama Berpengaruh dari Pesantren Sergang Siap Menangkan Achmad Fauzi

0
188
Wabup Achmad Fauzi bersama Ulama Sergang, Batu Putih Sumenep

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Ulama besar yang juga pengasuh Pondok Pesantren Raudlatus Syabab Pajung, Desa Sergang, Batuputih, Sumenep mengaku sangat terpesona kemanutan Achmad Fauzi terhadap para kiai dan Ulama baik sebelum dan setelah menjadi Wakil Bupati Sumenep mendampingi KH.Busyro Karim sebagai bupati sejak pilkada 2015 hingga sekarang.

KH Abdul Muqit, salah satu keluarga besar pesantren tersebut sudah mantapkan pilihan kepada Achmad Fauzi bersama para kiai lainnya karena adab yang dimiliki politisi PDI Perjuangan tersebut sangat takdzim terhadap kiai pesantren.

Pondok Pesantren Raudlatus Syabab Pajung, Desa Sergang Kecamatan Batu Putih ini merupakan Pesantren Rintisan KH.Syarqawi Pajung sangat berpengaruh.

“Saya mendukung Pak Fauzi karena beliau miliki adab atua sikap takdzim yang luar biasa kepada kiai dan ulama. Lebih dari itu, Pak Wabup juga selalu hadir manakala diundang dalam kegiatan masyarakat, anak muda dan pesantren,” ujarnya Senin 27 Juli 2020.

Kiai Muqit tak segan-segan membeberkan sosok Achmad Fauzi apa adanya. Pihaknya haqqul yakin tidak salah pilih dalam memberikan dukungan penuh bersama para kiai lainnya.

“Kami sudah tau faktanya sendiri Pak Fauzi itu seperti apa. Jadi kami harap, agar masyarakat tidak termakan fitnah dan tetap istiqomah mendukung beliau menjadi Bupati Sumenep,” tandasnya menambahkan. [*]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]