Scroll untuk baca artikel
POLICELINE.ID

TKN dan Timnas Saling Klaim Massa Terbanyak di Kampanye Akbar

Avatar photo
118
×

TKN dan Timnas Saling Klaim Massa Terbanyak di Kampanye Akbar

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Dua Paslon akan segera menggelar kampanye akbar dengan hari bersamaan pada Sabtu 10 Februari mendatang.

TKN dan Timnas saling klaim massa terbanyak di kampanye akbar, di mana Paslon Prabowo Gibran akan menggelar kampaye akbar di Gelora Bung Karno dan Paslon AMIN akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium

Masing-masing tim mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya telah mendata banyaknya pendukung yang akan meramaikan kampanye terakhir sebelum masa tenang Pemilu 2024 ini.

TKN Prabowo Gibran mengatakan bahwa pihaknya telah mendata sebanyak setengah juta orang telah mendaftar untuk ikut kampanye di GBK.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurut Nusron pihaknya telah tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut.

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang,” ujar Nusron.

Nusron juga menyatakan bahwa pihaknya tidak dapat menghalangi orang-orang yang ingin datang, tapi kita anjurkan tetap suasananya tertib.

Sedangkan Muhammad Syaugi Alaydrus selaku Kapten Tim Pemenangan Anies-Cak Imin (Timnas Amin) menjelaskan bahwa pihaknya telah mendata sebanyak 3.5 orang yang mengakses situs penjualan tiket kampanye akbar.

“Bahkan sampai pagi ini, (Kamis 8 Februari 2024) yang menunjukan bahwa animo masyarakat ingin hadir di JIS,” terangnya.

Syaugi menjelaskan bahwa pendukung AMIN tidak usah khawatir meskipun tidak mendapatkan tiket yang telah di sebar melalui situs resmi mereka.

------------------------