Tiara Andini Menang Lagu Terdahsyat 2020

0
94

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM- Penyanyi muda bertalenta Tiara Andini tak hanya menjadi host di acara Dahsyatnya Awards 2020. Dia juga masuk ke sejumlah kategori nominasi dan memenangkan ‘Lagu Terdahsyat’.

Kategori tersebut menjadi penghargaan pertama yang diterima oleh Tiara Andini. Lagu ‘Gemintang Hatiku’ membuatnya membawa pulang trofi dari Dahsyatnya Awards 2020.

“Alhamdulillah, terima kasih pada Allah SWT, kedua orangtua, teman-teman semua, untuk label, Star Media Nusantara, Mootiara (penggemar) semuanya,” kata Tiara Andini tak bisa menutupi rasa gugupnya di atas panggung Dahsyatnya Awards 2020, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/8/2020).

Berhasil memenangkan ‘Lagu Terdahsyat’, Tiara mengalahkan sejumlah penyanyi lainnya seperti Mawar de Jongh, Andmesh Kamaleng, Mahen, Fiersa Besari, Arsy Widianto dan Brisia Jodie, serta Hindia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol X juga mengaku deg-degan. “Ya ampun aku deg-degan,” ujarnya.

Perempuan asal Jember tersebut mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterimanya diperuntukkan bagi semua penggemar yang telah mendukungnya.

“Berkat semua yang udah voting, ini buat kalian semua,” tuturnya.

Selamat untuk Tiara Andini![/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]