Terungkap Sejoli yang Berz1na di Tembok ‘Parakan 01’, Baju si Perempuan Sudah Terbuka

0
1644

Maduraexpose.com–Sososk sejoli yang terekam video sedang berbuat m3sum di dekat tembok bertuliskan ‘Parakan 01’ di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, kini telah terungkap.

Sejoli tersebut diketahui masih berstatus anak sekolah atau pelajar SMA. Namun, menurut kepala Desa Kareo, mereka bukan warga setempat.

Saat mesum, diketahui bahwa baju jenis kardigan warna oranye yang dipakai si perempuan sudah ditanggalkan. Namun, ia tidak sampai bugil lantaran ia juga memakai kaos dalam warna putih.

Tembok tersebut ternyata merupakan bagian belakang sebuah bangunan ruko kosong milik PT Asiatex. Lokasi tersebut dikenal sepi dan kerap dijadikan tempat anak-anak muda berpacaran.

Adapun tindakan mesum tersebut dilakukan mereka pada siang bolong hari Rabu (10/3/2021).

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram, terlihat seorang remaja laki-laki dan perempuan bersandar di dinding belakang luar gedung.

Walau kondisi sedang terang benderang, dan berada di tempat umum, sepasang remaja itu nekat berpelukan dan berciuman tanpa takut dan malu dilihat orang lain. 

Yang laki-laki terlihat memakai sweter hoodie warna hijau, sedangkan perempuannya memakai jilbab hitam yang akhirnya terbuka, baju putih dan celana jins. 

Tak hanya itu, di depan mereka juga tampak seorang perempuan yang duduk di atas sepeda motor sambil menundukkan kepalanya ke bawah.

Diduga remaja perempuan itu adalah teman dari remaja yang sedang mesum tersebut. Seperti paham akan apa yang sedang dilakukan temannya, ia pun hanya diam sambil terus menunduk.