MADURAEXPOSE—-Andi HI (26), istri Haji Ambo alias Haji Ajiskala (40) –pengusaha resto dan THM di Makassar, Sulawesi Selatan, baru satu bulan lebih mengenal Erdian alias Hardiansyah (29), namun sudah berani tidur berduaan dua hari dua malam.

Ambo yang dikenal dekat dengan sejumlah politisi, tokoh, pejabat, dan jenderal ini, Sabtu (6/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, menangkap basah istrinya sedang telanjang bulat berduaan dengan Erdian S di satu kamar kos-kosan, Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar.

Erdian, seorang pengacara muda yang berkantor di ibu kota datang ke Makassar untuk menemui Andi HI. Erdian disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007.

Andi HI adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota. Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi HI, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Haji Ambo sempat menyita ponsel milik istrinya lantaran kedapatan chating via facebook, hingga akhirnya, sang istri marah dan kabur dari rumah.

Andi HI beralasan melakukan perselingkuhan dengan pria lain karena suaminya kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. “Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan,” kata Andi HI.
1441542836_image
Andi HI dan Erdian kini mendekam di Markas Polrestabes Kota Makassar. “Keduanya masih diamankan di Polrestabes. Mereka masih menjalani pemeriksaan,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni, Minggu (6/9/2015).

SULTRAKINI