Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Ternyata ini, Rahasia RSUD Sumenep Raih Predikat Bintang Lima

Avatar photo
80
×

Ternyata ini, Rahasia RSUD Sumenep Raih Predikat Bintang Lima

Sebarkan artikel ini

Pihaknya juga menyentil, untuk meraih predikat Paripurna akreditasi rumah sakit bukan hal yang mudah. Apalagi, lanjut dia, rumah sakit harus memenuhi standar-standar yang ditetapkan oleh KARS.

“Empat kelompok standar pelayanan tersebut yakni standar pelayanan berfokus pada pasien, standar pelayanan menejemen rumah sakit, sasaran keselamatan pasien dan sasaran MDG’S”,imbuhnya lebih detil.

Fitril berharap meminta seluruh elemen rumah sakit tidak terlena dengan prestasi yang telah diperoleh, Bahkan, pelayanan kesehatan kepada pasien harus terus ditingkatkan guna memberikan kepuasan kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga akan terus melengkapi berbagai fasilitas pelayanan dan meningkatkan SDM rumah sakit.

“Predikat paripurna ini jangan membuat kita merasa puas sehingga merasa sudah cukup, Melainkan, harus diniatkan untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan pelayanan kesehatan lebih maksimal dan optimal lagi.

“Meski sudah mendapat akreditasi tertinggi, Kita akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat,” tutup dia.

(Fat/Fer/*** )

------------------------