Terima Bantuan Kemanusiaan, Warga Doakan Wabup Seribu Kebaikan

0
93

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP– Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH melakukan penyerahan bantuan kemanusiaan berupa pembagian masker peduli Covid-19.
Penyerahan bantuan itu bekerjasama dengan Kwarcab Pramuka Sumenep dalam rangka ini menjawab kondisi masyarakat yang saat ini dalam situasi pandemi.

“Sehingga kita laksanakan kegiatan kemanusiaan bersama Kwarcab Pramuka Sumenep dengan menyerahkan bantuan yang bisa meringankan kebutuhan mereka. Insya Allah ini sangat bermanfaat,” ujar Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep dilansir Maduraexpose.com, Ahad 26 Juli 2020.

Wabup Fauzi juga menambahkan, bahwa kegiatan kemanusiaan yang diberikan kepada masyarakat, bukan kali pertama. Tapi sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.
“Bantuan kemanusiaan ini kita sesuaikan dengan keadaan pandemi covid-19, yang berdampak pada aspek ekonomi dan sosial,”tutupnya.

Beberapa orang penerima bantuan dari Wabup Fauzi mengaku sangat berterimakasih dan berharap program ini terus berkesinambungan.

“Terimakasih Pak Wabup. Semoga dibalas seribu kebaikan oleh Allah Swt,” demikian seorang nenek penerima bantuan kemanusian sambil memberi isyarat tak perlu disebutkan identitasnya. [*]