SUKABUMI – Diduga karena tak tahan suaminya selingkuh, seorang istri yang tengah hamil empat bulan tewas gantung diri di belakang rumahnya di Sukabumi, Jawa Barat.

Korban bernama Ayu Nur Cahya, istri Hendra, warga Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Sukabumi. Ayu ditemukan tewas oleh pemulung di belakang rumahnya.

Sementara sang suami baru mengetahui kondisi sang istri setelah keponakannya yang bernama Iki memberitahu. Awalnya, ia tak percaya istrinya yang tengah hamil muda gantung diri.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Hendra menuturkan, sebelum meninggal, dirinya dan Ayu sempat bercanda gurau. Hendra juga mengakui adanya persoalan persilingkuhan dengan wanita lain. Namun ia tak menyangka hal itu membuat istrinya bunuh diri.

Sementara petugas forensik RSUD Sekarwangi Cibadak Arief Wahyono mengungkapkan, korban memiliki luka di leher, yakni patah. Namun tidak ada tanda kekerasan lain kecuali di leher.

Sedangkan bayi dalam kandungan korban ikut meninggal. Kanit Reskrim Polsek Cikembar Ipda Saripudin menututkan, pihaknya kini tengah menyelidiki kasus ini.

(abp/okz)