Sssst…!!Ada Jasa Pelukan Wanita Cantik Sampai Puas

0
1093

MADURAEXPOSE.COM—Bagi orang yang sedang kesepian mungkin menjadi hal yang sangat pas bagi pemilik jasa peluk ini. Wanita 30 tahun ini memanfa’atkan hal tersebut untuk menjual jasa pelukan bagi wisatawan.

Samantha Hess namanya, wanita 30 tahun memiliki paras manis, dirinya menyebut bahwa ia adalah pemeluk profesional serta menyediakan jasa pelukan bagi orang-orang atau yang merasa kesepian. Jasa Pelukan tersebut diberi nama dengan Cuddle Up To Me.

Banyak teknik yang ia gunakan untuk memuaskan pelanggan yang sedang kesepian, pelukan tersebut berkesan dan mendalam. Menurutnya, sentuhan yang dilakukan antar manusia yang berupa pelukan dapat menyembuhkan rasa sakit dan memberikan semangat. Dengan pelukan tersebut, seseorang tidak merasa kesepian atau sendiri lagi.

Di tempat praktik memeluknya tersedia sofa panjang, televisi dan ranjang yang empuk, dan disanalah para pengunjung dapat memeluk Samantha sampai puas, benar-benar puas.

Ditegaskan oleh samantha bahwa pelukan tersebut bukanlah pelukan romanti atau senonoh. Pelukan Samantha itu diberikan agar seseorang merasa nyaman dicintai dan dihargai. Tak jarang para klien pria memeluknya secara nafsu.

Namun jangan senang terlebih dahulu, pelukan tersebut tidak gratis. Samantha memberikan tarif pelukan sebesar $1 permenit, jadi jika kamu ingin memeluk dia selama 1 jam maka bayar $60 saja.

Praktek dibuka dari hari Senin Sampai Sabtu, dari jam 11 siang sampai 7 malam waktu setempat. Para wanitapun juga ingin menggunakan jasa peluknya karena penasaran, jika anda penasaran silahkan coba saja berkunjung ke amerika.

[akulebay.com]