Siapa Perempuan Cantik Dekat Camat Batu Putih Ini?

0
765
Salah satu biduan Romantis Music Progressive Sumenep, saat menemani Camat Batu Putih membawakan sebuah lagu dalam acara Sweet Mdoel's 21th.

MADURAEXPOSE.COM—Panorama rembang sore hari, mega merah berarak diufuk barat, angin sepoi basah di perbukitan Batu Kapur, Desa Badur, Kecamatan Batu Putih, Sumenep.

Puluhan model cantik dari komunitas Sweet Model’S milik Azam Khan, bagai dayang-dayang para raja nan cantik memukau. Tiba-tiba, seorang biduan cantik dengan rambut terurai, sambil sesekali diterbangkan angin sejuk yang menggoda.

Perempuan cantik dengan rambut terurai ini memakai kemben dengan warna menggoda, disebelahnya berdiri pria memakai seragam pramuka,

“Oh, ternyata Pak Camat Batu Putih pinter nyanyi juga ya,”gumam Ariatna, salah satu pengunjung kepada kekasihnya yang ikut menyaksikan penampilan Sweet Model’S dalam rangka ultahnya yang ke 21 kemarin.

Rupaya panitia ultah Sweet Model’S ke 21 ini jug menghadirkan sejumlah biduan dan musik electone dari Romantis Music Progressive, Sumenep, Madura, Jawa Timur. [Ferry Arbania]