MADURA EXPSOE–Seorang pengguna facebook dengan akun Agus Shurdi “mengamuk” di facebook, mengecam kepemimpinan Achmad Fauzi, selaku Wakil Bupati Sumenep. Pemilik facebook yang diduga Sekjen BaraJP Sumenep itu mengkritik habis-habisan lewat dinding facebooknya kemarin. Berikut status Agus Shurdi yang dilansir MaduraExpose.com, Kamis 6 Oktober 2016.

Saya sebagai pribadi mencoba untuk mengkritisi apa yang sudah dilakukan oleh Wakil Bupati Sumenep yang sdh hampir “nyataon” menjadi “pembantu” Bupati sumenep.

Apapun namanya wakil Bupati tetap sebagai pembantu Bupati dalam hal mengambil kebijakan ataupun keputusan, Wakil bupati harus tetap berbicara,menyampaikan, melakukan, tetap “atas nama Bupati, saya hanya menyampaikan pesan bapak Bupati, menurut Bapak Bupati”

Namun Sangatlah tidak elok apabila seorang Wakil Bupati selalu membawa nama pribadi dalam setiap kegiatan yang dilakukannya karena selama ini menurut kami wakil bupati banyak melakukan kegiatan yang mengatasnamakan diri sendiri contohnya selalu menggunakan ” wakil Bupati Cup”. Dimana mana tdk ada piala wakil bupati,
wakil bupati harus tahu tempat dan kedudukan beliau sebagai wakil bupati, wakil bupati tidak boleh sekalipun mengatasnamakan sebagai pribadi.

Karena walau wakil bupati mempunyai agenda lain mungkin beliau akan maju sebagai bupati u yang akan datang namun apa yang saat ini di lakukan Wabup sangatlah tidak elok bagi masyarakat yang dipimpin nya.

Harapannya hanya kami tdk ingin bupati dan wakil bupati akan pecah kongsi di tengah jalan karena hal hal yang tdk penting bagi masyarakat yang dipimpinnya saat ini, wakil bupati harus Eleng kalau beliau hanya wakil Bupati,

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Penutup
“Apakah Aku akan kau jadikan musuh Mu bila aku bicara kebenaran tentangMu”
Selamat pagi Wakil Bupati, Selamat Pagi Dunia.
tangkapan-layar-penuh-06102016-02549-jpg-agus-shurdi
[fer]