Sakit Hati dengan Nassar, Muzdalifah Jadi Penyanyi

0
802

JAKARTA – Muzdalifah sempat medapat sindiran pedas dari mantan suaminya, Nassar dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Nassar mencibir jika Muzdalifah kini adalah seorang artis, namun tidak ada karya. Menampik cibiran itu, Muzda ternyata sudah menyiapkan single lagu perdananya.

Pada lagu berjudul Sejujurnya ini ia berduet dengan Dedy J. Syamsudin yang merupakan kuasa hukum sekaligus sahabat dekat Muzdalifah. Mengusung musik pop melayu, Muzdalifah ingin menyampaikan perasaan kecewanya saat masih merajut rumah tangga bersama Nassar.

“Lagu ini memang pengalaman Muzda sendiri ketika menikah dengan Nassar. Banyak dari bait-baitnya di utarakan tentang pengalaman pribadinya beliau. Sejujurnya dia pernah kecewa (dengan Nassar),” ungkap Dedy saat berbincang dengan Okezone.

“Setelah dia kecewa, datanglah sosok laki-laki yang ceritanya disini (lagu) adalah aku. Aku jawablah lewat bait ‘percayalah akan cinta suciku, ku kan menjadi penawar lukamu’,” sambungnya menyanyikan penggalan lirik lagu Sejujurnya.

Lagu yang menjadi pengungkapan perasaan dan juga sebagai pembuktian bahwa Muzdalifah mampu menghasilkan karya ini adalah hasil ciptaan Taufik Syahniar, yang juga sebagai pencipta lagu-lagu hits mendiang Ustadz Jefri Al Buchori. “Ini mba Muz menjawab hinaan Nassar ketika dia dikatakan sebagai artis sensasi,” ujar Dedy.

Single yang akan dirilis dalam waktu dekat ini juga rencananya akan disusul dengan video klip. Tak hanya itu, Muzdalifah sepertinya benar-benar ingin menunjukkan karyanya. Ia dan Dedy berencana merilis satu album penuh dengan balutan musik pop melayu.

(fik/Okz)