Roket Hamas hantam Pangkalan Udara Hatzerim Israel

0
68

Maduraexpose.com– Brigade Al-Qassam, yang merupakan sayap militer dari gerakan perlawanan Palestina, Hamas, pada Jum’at (114/5/2021) malam, menggempur Pangkalan Udara Hatzerim Israel dengan roket sebagai tanggapan atas serangan berdarah rezim Zionis terhadap orang-orang sipil Palestina di Jalur Gaza yang terkepung, jaringan berita televisi berbahasa Arab al-Mayadeen di Libanon melaporkan.

Tidak ada laporan langsung tentang kemungkinan korban di antara pasukan Israel atau tingkat kerusakan yang ditimbulkan di Pangkalan Udara Hatzerim, yang terletak di Gurun Negev di pinggiran barat Beersheba.

Sebelumnya, Al Jazeera melaporkan bahwa gelombang baru serangan roket telah dilakukan dari Jalur Gaza terhadap berbagai sasaran di wilayah pendudukan, dengan Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka telah menghantam Tel Aviv dengan beberapa roket.

Brigade Al-Qassam juga mengatakan telah menyerang kota Ashdod Israel di utara Jalur Gaza dengan peluru roket, lapor kantor berita Turki Anadolu, yang mengutip militer Israel yang mengatakan bahwa serangan itu membunyikan sirene peringatan di kota itu. serta di Bersyeba.

Kelompok perlawanan Palestina di Jalur Gaza sejauh ini telah menembakkan ratusan roket ke wilayah pendudukan, beberapa di antaranya telah terbang sejauh Yerusalem al-Quds, sebagai pembalasan atas serangan udara Israel yang tak henti-hentinya terhadap daerah kantong yang diblokade tersebut. (ptv)

HotNews:  Bu Mega Harus Berkeras: Puan Capres 2024, Prabowo Cawapresnya