MADURAEXPOSE.COM— Seorang gadis berusia 18 tahun asal yang tinggal di Jalan Bazar Gang III Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura nyaris menjadi korban percobaan pemerkosaan setelah mulutnya disumpal dan bagian dadanya diremas paksa oleh pelaku. Sebut saja korban Mawar.

Menurut laporan korban di kepolisian, dirinya hampir menjadi korban perkosaan oleh pelaku nerinisial AJ (20) yang merupakan teman dekat pelaku. Saat itu, dirinya didatangi temannya berinisial ML untuk menjemputnya karena ada tugas mengerjakan banner. Ditengah perjalanan, tepatnya di Jalan Bhayangkara, dua ABG itu berpapasan dengan AJ.

Saat itu ML meminta korban untuk turun dan disuruh memboncengn ke AJ. Sedang ML sendiri memilih untuk membonceng temannya yang berinisial RA. Setelah itu, mereka berempat melanjutkan perjalanan menuju Gunung Brukoh yang terletak di Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Mereka beralasan hendak mengambil foto-foto untuk keperluan tugas sekolah.

Beberapa saat kemudian, mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Namun diperjalanan mereka masih mampir kerumah RA di Desa Pasanggar, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan.

“Dirumah RA inilah AJ memaksa korban untuk melayani nafsu binatang pelaku. Karena korban terus berontak, pelaku menyumpal mulut korban. Tak hanya berhenti disitu, pelaku juga dengan penuh birahi menciumi korban, bahkan (maaf) meremas payudara korban.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Korban dipaska melakukan hubungan intim. Namun karena korban tidak mau dan berusaha berontak dari dekapannya, pelaku membekap mulut korban dan memaksa menciumnya, hingga meraba bagian dadanya,” ujar AKP Osa Maliki, Kasubag Humas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur kepada awak media. [dbs/fer]