Rhoma Irama, Diva Dangdut Indonesia dirikan Partai Baru, Partai Idaman (Istimewa)

Jakarta, Maduraexpose.com- Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama resmi mendirikan Partai Politik (Parpol) baru dengan nama partai Islam Damai Aman (Idaman).

Deklarasi Parpol bos Soneta ini dijadwalkan hari ini, Sabtu 11 Juli 2015 di Jakarta. Itu terungkap dari penyataan Ramdhansyah, Ketua Panitia Acara yang tertera dalam undangan yang disebar kesejumlah pihak.

“Agendanya berupa silaturrahim Bang Haji Rhoma Irama dengan tokoh dan media sekaligus deklarasi Partai Idaman”, terangnya kepada sejumlah awak media, Jum’at 10 Juli 2015.

Informasi yang dihimpun Harianexpose.com (Maduraexpose.com Corp) menyebutkan, berdasarkan undangan yang beredar, agenda deklarasi Partai Idaman ini rencananya akan digelar sore hari sekitar pukul 16.30 hari ini, Sabtu 11 Juli 2015, bertempat di Restoran Arab Raden Bahari, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Rhoma Irama ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Bulan Bintang dalam muktamar PBB untuk priode 2015-2020 yang menghasilkan Ketua Umum PBB, Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra. “Selamat Berjuang dijalur politik wahai Diva Dangdut Indonesia”.
(Asp/bbs/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM